Foto Prewedding Kamu Makin Keren dengan 5 Tips Singkat Ini

foto preweding murah solo

Foto prewedding kini menjadi sebuah lifestyle bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Boleh dikatakan adalah hal yang wajib dan tidak patut di tinggalkan sebelum pasangan muda-mudi menuju pelaminan. Ada banyak inspirasi keren yang bisa kita temukan di internet maupun Instagram tentang foto-foto preweding unik. Namun kami disini tidak ingin membahas inspirasi-inspirasi foto prewedding tersebut, melainkan akan kita share 5 tips singkat agar foto preweddingmu tampil keren. Yuk disimak!

1. Kenali kesukaan kalian berdua sebagai pasangan

Apakah kalian berdua adalah penyuka music rock, menyukai klub bola tertentu, atau bahkan suka akan keheningan desa? Jika kalian berdua pernah melakukan hal tersebut dengan pasangan, mengapa tidak mencoba untuk mengangkatnya ke dalam tema foto prewedding couple kalian? Biasanya dengan melakukan aktivitas yang sama-sama disukai oleh pasangan, akan lebih mudah membuat soul dalam foto prewedding.

2. Dimana kalian pertama bertemu?

Hal yang paling berkesan dengan pasangan adalah mengingat dimana kalian pertama bertemu. Hal-hal tersebut tentu saja membawa memori kita semakin hanyut dalam masa lampau yang indah. Jika dimungkinkan, tempat-tempat tersebut bisa menjadi tempat foto preweding kita dengan pasangan loh guys. Selain pasti murah dan tidak perlu jalan-jalan jauh ke luar kota atau luar negeri, kita akan mampu membuat foto-foto indah dan keren sesuai dengan soul kita. Untuk mengeluarkan sebuah soul pada foto, tentu saja bukan hal yang mudah. Selain diperlukan keahlian sang fotografer untuk men-direct pose, tentu saja kenyamanan pasangan yang berfoto prewedding akan membuat suasana foto lebih cair dan mudah untuk mendapatkan sebuah soul pada foto prewedding kita.

3. Bingung pilih tema, yuk foto preweding minimalis

Biasanya pasangan yang akan melangsungkan pernikahan akan memikirkan banyak hal, salah satunya adalah tentang bagaimana foto prewedding yang akan dilakukan. Jika kalian kebingungan, tidak ada salahnya mencoba foto-foto prewedding elegan dan minimalis sebagai inspirasi. Selain tidak ribet dan murah, hasilnya tidak kalah juga dengan foto-foto tematik dengan property yang banyak loh. Kita bisa pergi ke taman dengan pasangan kita dan menggunakan kostum yang serasi tanpa harus membawa perkakas atau properti yang banyak untuk pemotretan. Namun kita memaksimalkan property yang ada pada taman tersebut, semisal bangku, taman, bunga dan hewan-hewan indah yang ada di taman kota.

4. Keluarkan semua koleksi pakaian di almarimu

Salah satu hambatan dalam melakukan foto prewedding outdoor adalah tentang menyamakan tema dengan kostum. Jika tidak ingin repot, tidak ada salahnya mengeluarkan semua koleksi pakaian yang ada di almari. Namun, kita juga harus mampu membuatnya serasi. Langkah mudah adalah menggunakan warna pakaian yang sama dengan pasangan kita saat berfoto. Hal ini tentu saja akan lebih jrah dan hemat ketimbang harus menyewa pakaian mahal jika kalian memiliki anggaran yang terbatas. Namun hasil dari tips ini juga tidak akan kalah loh dengan foto prewedding dengan tema-tema dan alat property mahal.

5. Keluarkan kemampuan berdandan bagi pasangan wanita

Keahlian berdandan wanita memang sudah tidak diragukan lagi, karena kita ketahui make-up dan sebagainya sangat dekat sekali dengan wanita. Sehingga kita tidak perlu kerepotan untuk menyewa make up artist saat pemotretan. Jika dirasa keahlian kurang mencukupi, tidak ada salahnya untuk menyewa make up artist, namun jika merasa percaya diri tanpa riasan mungkin bisa langsung dipraktekkan dilapangan. Hal yang perlu diperhatikan adalah menggunakan riasan yang simpel dan tidak terlalu tebal atau menor. Karena jika kita melakukan foto prewedding dengan waktu yang cukup lama, tentu saja akan mudah luntur karena keringat.

Kelima tips singkat diatas akan membuat foto-foto prewedding sederhana kamu makin keren dan kece. Sehingga para saudara dan rekan akan terkesima ketika melihat foto kalian di tempat pernikahan. Jika kesulitan mendapatkan inspirasi, bisa lihat di inspirasi portofolio fotografer dengan keahlian foto preweding ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *