Lipstik Purbasari

Lipstik Purbasari – Setiap orang tentu mendambakan penampilan yang fresh di setiap kesempatan. Anda mungkin salah satunya. Ya, tampil good looking merupakan kunci dari rasa percaya diri serta keleluasaan anda dalam beraktifitas.

Terlebih jika anda tipikal orang multitasking yang hampir menghabiskan seharian penuh untuk berkutat dengan segudang deadline. Wah, kalau sudah begini pastilah anda membutuhkan solusi agar terlihat bugar sepanjang hari ya?.

Lipstik Purbasari. Produsen make up yang sudah dipercaya oleh wanita Indonesia selama kiprahnya yang cukup lama ini kembali menawarkan solusi bagi Anda yang menginginkan kecantikan natural khas wanita Asia. Lipstik purbasari adalah produk andalan yang kini tengah digandrungi lantaran kualitasnya yang top dan recommended banget untuk wanita muda seperti Anda.

Manfaat Lipstik Purbasari

Anda juga tidak perlu khawatir dengan manfaatnya, tersedia dengan bermacam tipe yang bisa dipilih sesuai selera, Lipstik Purbasari menyuguhkan nilai plus yang mungkin tidak akan Anda dapatkan di brand sejenis.

  • 81 Diamond ( Pink)

Lipstik purbasari yang satu ini warnanya kecoklatan di bibir. Secara keseluruhan 81 Diamond sangat pas dan direkomendasikan untuk Anda yang hobi dandan dengan look tidak terlalu ngejreng.

Dengan nude yang tidak terlalu menonjol, 81 Diamond produksi Purbasari ini mempunyai tekstur yang lembut. Hanya dengan satu kali olesan saja, warnanya sudah sangat tampak.

Satu hal yang patut disayangkan dari lipstik purbasari ini ialah tidak tahan lama. Jadi kurang cocok untuk Anda yang tidak suka make up berulang kali.

  • 82 (Mirah)

Lipstik Purbasari yang selanjutnya juga dikenal dengan sebutan Dark Purple. Deep Burgundy, begitulah julukan yang kerap dilayangkan saat warna matte dari lipstik ini diaplikasikan di bibir wanita Indonesia yang punya kulit sawo matang. Dengan sekali pakai saja, warna bibir akan tertutupi. Aura yang akan ditampilkan begitu Anda memakainya ialah sexy, bersinar, dan membuat kulit Anda terlihat lebih putih.

Lipstik Purbasari ini agak kering, jadi perlu kehati-hatian untuk apply tidak berlebihan.

  • 83 (Pirus)

Lipstik yang ini juga tak kalah banyak penggemarnya. Menawarkan sentuhan mauve atau brown di bibir Anda, 83 Pirus merupakan rekomendasi akurat bagi Anda yang hobi travelling, ngopi, atau hang out bareng sahabat dan teman dekat. Kalem, begitulah kesan yang ditawarkan Lipstik Purbasari ini. Jarang Anda bisa menemukan lipstik dengan suguhan warna pirus ini.

Hebatnya lagi, lipstik ini smoothly, tidak kering saat dipakai dan tahan lama.

  • 84 (Ruby)

Orange Red, tawaran menggoda untuk Anda yang sering tampil mencolok dan punya kepribadian periang. Ya, Lipstik Purbasari ini mempunyai warna merah yang cerah. Tersemat juga nuansa hint orange yang akan kelihatan saat Anda mengabadikannya lewat jepretan kamera. Pigmented sekali dan smoot di bibir.

Untuk menghapusnya memang Anda perlu sedikit usaha.

84 Ruby adalah saran yang mesti Anda jajal.

  • 85 (Safir)

Pinkish Red. Elegan dan cocok untuk menunjang penampilan Anda sehari-hari. 85 ini juga bisa dibilang sebagai primadonanya Lipstik Purbasari. Mengusung pink yang dalam dan hint red, cara menghilangkan lipstik ini agak sedikit susah kalau hanya menggunakan tisu biasa.

Glides smoothly dan tidak kering. Berbekal sekali oles, langsung mempercantik bibir Anda. Tidak gampang hilang dan membuat penampilan Anda makin bersinar.

  • 86 (Topaz)

Dominan warna coklat, Topaz adalah komponen make up yang mutlak dimiliki oleh kaum hawa penggemar dandanan ala Kylie Jenner dan smokey eyes. Edisi 86 ini lebih gelap ketimbang lipstik nomor 81. Seperti perpaduan coklat dan merah bata, Lipstik Purbasari ini tidak pas untuk semua warna kulit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *