Korset Pelangsing / 4 Step Shape Slimming Belt

Korset pelangsing yang diciptakan oleh negara jepang dengan teknologi infra merah, tidak heran jika memiliki banyak manfaat untuk melangsingkan tubuh. Karena 4 step shape slimming belt ini memang dirancang untuk membuat tubuh anda memiliki bentuk yang sempurna (menghilangkan lemak mengganggu). Korset pelangsing ini terdiri dari 4 ukuran, yakni step1 55-56 cm, step2 64-76 cm, step373-87 cm, dan step4 82-98 cm.Penggunaan pertama korset pelangsing sesuai dengan lingkar perut anda, jika sudah rutin dan mengecil dapat menggunakan ukuran resleting lebih kecil.

lemak tubuh sering menyebabkan pemilik tidak nyaman, tidak aman untuk orang lain merasa karena digabung sangat gemuk. Untuk mengatasi rasa percaya diri ini, 4-langkah berupa verslankingsgordel perut yang modern kersiebloei nasional kehilangan gewigskorset.

Ada banyak asumsi bahwa produk ini diposting oleh produk, tidak cukup penipu tidak. Berat badan produk bra tidak dibuat langsung sosok ramping, tetapi harus mengambil waktu untuk menyelesaikan semua ini.

Manfaat 4 Step Shape Slimming Belt

Produk yang diciptakan Jepang dengan kelengkapan inframerah dan infrared memiliki banyak sekali manfaat untuk melangsingkan tubuh, antara lain:

1. Membakar lemak pada tubuh.

Dengan menggunakan 4 step shape slimming belt secara teraturakan membuat lemak didalam perut anda hilang karena terbakar oleh infrared.

2. Merampingkan dan membuat tubuh langsing.

Karena 4 step shape slimming beltmembakar lemak, secara otomatis akan membuat tubuh gemuk anda ramping dan langsing.

3. Membentuk pinggang dengan sempurna.

Bagian pinggang anda akan terbentuk dengan sempurna jika menggunakan 4 step shape slimming belt dengan teratur.

4. Menyerap keringat dan tidak sesak.

Dibuat dari bahan karet sintesis akan membuat 4 step shape slimming belt menyerap keringat dan tidak membuat anda merasa sesak. Sehingga anda tidak perlu takut kulit menjadi lembab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *