Cantik Seperti Artis Korea Dengan Eity Eight 88 Bedwright Glow Face

Sebagian besar riasan yang dikenakan oleh wanita itu indah dan atraktif seperti pelembab, foundation, bedak, dan lain-lain. Delapan produk dari Eity bukan bubuk, tapi krim yang berguna untuk menonjolkan tekstur wajah Anda yang membuat hasil make up sempurna. Anda bisa mengatakan bahwa krim ini bisa digunakan sebagai penutup makeup yang Anda kenakan.

Hasil riasan Anda akan terlihat lebih bercahaya menggunakan Eity Eight 88 Bedwright Glow Face. Jika Anda melihat artis makeup terkenal berasal dari Korea atau tanah air, pastinya tidak sedikit dari mereka yang melihat wajahnya bersinar. Nah, sekarang Anda tahu rahasia menggunakan krim Eity.

Jika dilihat dari make up yang dikenakan, pastinya Anda merasa ingin tampil seperti mereka dengan dandanan yang sederhana namun tetap terlihat elegan. Ya, make up dari bintang-bintang Korea memang terlihat sederhana namun bisa membius para penonton yang melihatnya. Ini dikarenakan ada sentuhan khusus agar wajah lebih bercahaya.

Produk ini juga dilengkapi dengan lapisan lumilayer yang bisa langsung memengaruhi sudut cahaya di wajah Anda sehingga riasan subjek terlihat natural, mengkilap dan sempurna.

Tata Cara Pakai Eity Eight (88) Bedwright Glow Face

 

1. Gunakanlah produk ini pada langkah terakhir saat make up atau bisa juga dioleskan setelah memakai foundation.

2. Gunakan cream ini sebagai highlight ataupun untuk menonjolkan bagian-bagian pada wajah seperti pipi agar tidak terlihat tembem dan hidung supaya terlihat lebih mancung.

3. Bisa juga digabungkan dengan foundation atau bb cream yang Anda pakai. Tentu saja dengan memperhatikan perbandingan yang disarankan yaitu 1:1.

4. Dapat pakai pada bagian tubuh yang lainnya seperti leher agar terlihat lebih jenjang, tangan agar terlihat lebih putih dan berkilau, dan lain-lain.

Info lebih lengkap tentang Eity Eight (88) Bedwright Glow Face Kunjungi Disini : www.jagonyadandan.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *