Harga Mebel Jepara Tidak Manusiawi

Harga mebel jepara yang kami cantumkan pada website kami telah kami kelompokkan menjadi tiga kategori harga, yang terdiri dari grade A, grade B dan grade C. Sebenarnya Grade A, grade B dan grade C itu sama saja mulai dari konstruksi, pengeringan dan pengerjaannya sama saja, hanya saja yang membedakan adalah bahan kayu jati yang digunakan, untuk grade A menggunakan kayu jati dari perhutani dengan kwalitas super, biasannya didatangkan dari perhutani Blora, karena kayu jati dari Blora sangat bagus kwalitasnya, sedangkan untuk membuat mebel jepara dengan kwalitas grade B, kami menggunakan bahan kayu jati sisa atau bagian pinggir dari kayu yang digunakan untuk grade A, sementara untuk grade C menggunakan kayu jati kampung yang harganya cenderung lebih murah.

harga mebel jepara
harga mebel jepara

Kami memang memberikan harga yang cenderung murah, arti murah disini bukan berarti murahan, kami berusaha meminimalisir segala pengeluaran untuk menekan ongkos produksi, jalur distribusi dan juga pemasarannya. Andah bahkan bisa dating langsung ke showroom kami tanpa melalui perantara, sehingga anda bias memilih barang dengan kwalitas dan harga terbaik, untuk alamat showroom atau workshop, anda bias cek di website kami, harga mebel jepara yang kami berikan kepada konsumen sangat terjangkau, sementara untuk kwalitas barang sangat kami prioritaskan, tujuan kami berjualan bukan hanya sekali, akan tetapi kami berusaha memberikan servis terbaik kepada konsumen supaya mereka puas dan akan kembali belanja ditempat kami.

Anda bisa membandingan harga mebel jepara yang kami berikan dengan harga dari produsen mebel jepara yang lain, tentu saja anda akan mendapati harga yang lebih tinggi bahkan ada pula harga yang jauh lebih rendah dari harga yang kami berikan, akan tetapi anda mesti waspada, harga murah belum tentu kwalitasnya bisa dipertanggungjawabkan, tentu saja semua pilihan ada di tangan anda. Kami adalah perusahaan dengan ijin lengkap, bahkan kami juga memiliki ijin SVLK yang jarang dimiliki oleh produsen mebel jepara yang lain. Dengan banyaknya kasus penipuan belanja online yang terjadi, maka kami mengharapkan untuk konsumen baru kami untuk bisa transaksi langsung di showroom kami saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *