Suavecito Jadi Pewarna Rambut Favorit Perempuan di Amerika

unanimocracy.com – Pewarna rambut banyak dijadikan kaum wanita sebagai penambah gaya penampilan dengan berbagai suasana.

Suavecito Pomade yang memiliki varian produk pewarna rambut menjadi salah satu produk unggulan yang dipakai oleh bintang-bintang wanita asal Amerika untuk penampilan gaya mereka.

Model rambut dengan suasana warna silver, atau merah marun sedikit keemasan dan sebagainya, merupakan hal yang sering kita saksikan pada penampilan pada perempuan di Amerika.

Dan salah satu produk favorit yang digunakan di negara itu adalah suavecito pomade.

Umumnya perpaduan warna lebih disenangi karena menghasilkan suasana rambut yang berbeda. Misalnya merah dengan coklat yang akan membuat warna rambut terasa lebih fun.

Elissa Wolfe seorang spesialis Vancouver Balayage asal Amerika menata rambut dengan sentuhan warna hijau berpadu hitam mencerminkan kondisi hutan tropis yang begitu eksotik.

Demikian juga Kate Eissinger, menemukan pesona pemandangan pantai yang cerah dan sedikit terik melalui paduan warna kuning, merah dan coklat pada rambut yang diinginkan.

Begitulah para ahli tata rambut di Amerika berkreasi menghasilkan aneka warna rambut yang elegan. Produk suavecito menjadi salah satu pilihan utama pewarna rambut yang dipakai.

Warna-warna metal juga menjadi warna favorit rambut perempuan di Amerika. Seperti warna silver yang kita sering lihat pada penampilan beberapa artis di negara ini.

Suavecito dipandang sebagai salah satu produk berkelas yang mampu merepresentasikan keinginan fashion terkini perempuan di Amerika.

Aneka warna rambut ternyata bisa mencerminkan berbagai kondisi dan suasana yang dialami seseorang.

Bila ingin ke pantai kita bisa mewarnai rambut sesuai kondisi, bila ingin ke puncak gunung kita juga memilih pewarna rambut yang sesuai. Demikian lah suavecito hadir untuk memenuhi kebutuhan tata rambut kaum pria dan wanita.

Khususnya di negera asalnya, suavecito menjadi salah satu produk favorit yang paling banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan penampilan.

Kalau kamu ingin tampil dengan gaya berbeda, kamu bisa sedikit belajar dari pewarnaan rambut yang dihasilkan suavecito oleh para ahli tata rambut terkemuka asal Amerika, mau coba?

Sumber: Pomadewarna.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *