3 Lowongan Pekerjaan Yang Cocok untuk Ibu Rumah Tangga

unanimocracy.com – Lowongan kerja bagi seorang ibu rumah tangga idealnya adalah pekerjaan yang mudah dikerjakan secara part time namun tetap memberikan peluang penghasilan yang menguntungkan.

Para ibu rumah tangga bisa memilih pekerjaan yang bisa dikerjakan dari rumah saja, dengan demikian mereka bisa tetap maksimal dalam menjalankan tugas mereka sebagai ibu bagi anak-anak, dan istri bagi suami.

Seringnya seorang istri meninggalkan keluarga karena alasan bekerja terkadang berdampak pada keharmonisan rumah tangga itu sendiri.

Maka sebagai ibu rumah tangga, kamu bisa mencoba beberapa lowongan pekerjaan menjanjikan berikut:

1. Reseller fashion
Para pengelola bisnis fashion membuka secara luas lowongan pekerjaan sebagai reseller, agen dan sebagainya, bahkan juga bisa dilakukan secara dropship.

Kamu bisa membidik peluang kerja ini dengan memanfaatkan teknologi gadget yang kamu miliki. Ini menjadi salah satu pekerjaan favorit ibu rumah tangga masa kini, terlebih dengan kehadiran media sosial yang sangat-sangat membantu.

Kamu bisa menghubungi pihak perusahaan fashion tertentu untuk melamar sebagai reseller produk perusahaan tersebut.

Untuk informasi Lowongan kerja sekitar kota Bertuah, silahkan klik info lowongan kerja Pekanbaru

2. Marketing buku anak
Saat ini beberapa penerbit besar di Indonesia berlomba-lomba menghasilkan buku-buku berkualitas dengan harga jutaan rupiah. Penerbit memberikan imbalan yang cukup besar bagi setiap penjualan buku tersebut.

Kamu bisa mendaftar langsung ke pihak penerbit sebagai marketing buku yang diproduksi. Seorang ibu menjadi pelaku yang sangat prospek untuk menjual buku anak-anak.

Keuntungan dari pekerjaan ini bisa menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya hanya dengan modal gadget.

3. Penulis artikel
Kebutuhan akan konten online terus meningkat seiring dengan maraknya perkembangan bisnis online. Ada banyak agen kepenulisan yang membutuhkan para pekerja sebagai penulis atau penerjemah.

Seorang ibu rumah tangga bisa mengambil peluang ini untuk pekerjaan ini karena cukup potensial dan menjanjikan.

Sebelum kamu memulai usaha bisnis sendiri, tak ada salahnya kamu coba bekerja pada sebuah agen kepenulisan yang membantu mu mendapatkan banyak pengalaman.

Ada banyak jenis lowongan kerja yang sifatnya online bisa dimanfaatkan para ibu rumah tangga sebagai lowongan pekerjaan yang menguntungkan, mau coba?

Sumber: www.tunakarya.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *