Kulit Cantik Dengan 5 Masker Buatan Sendiri Ini

unanimocracy.com – Memiliki kulit cantik adalah impian setiap wanita, namun produk kecantikan hari ini tidak hanya sangat mahal. Ada banyak dari mereka yang tersedia dan memilih yang tepat adalah tugas yang lebih rumit untuk dilakukan.

Hidrasi Mask:

Hidrasi sangat diperlukan untuk memiliki kulit yang sehat dan indah dan Anda dapat dengan mudah memiliki topeng ini luar biasa. Seiring dengan hydrating mask ini akan mengencangkan kulit, melembutkan pori-pori, menghaluskan kerutan dan mencegah penuaan. Untuk melakukan masker ini perlu Anda lakukan adalah mengambil setengah alpukat dan tanah dengan baik tanpa benjolan kiri. Kemudian tambahkan satu sendok makan madu di dalamnya dan aduk lagi. Oleskan tipis-tipis ke seluruh wajah masker untuk menghindari area mata halus. Biarkan selama 20 menit dan kemudian bersihkan dengan air hangat.

masker anti-jerawat:

Jerawat adalah sesuatu yang kebanyakan dari kita membenci dan ada banyak solusi untuk memecahkan masalah ini, tetapi hanya sedikit yang efektif. masker anti-jerawat terbuat dari mentimun dan alpukat. Ambil ½ cangkir alpukat tumbuk dan campur dengan 2 sendok makan jus mentimun. Oleskan ke seluruh wajah dan biarkan selama 15-20 menit. Cuci dengan air hangat. Anda juga dapat menempatkan irisan mentimun pada mata untuk menenangkan mata Anda.

Masker untuk kulit kering:

Mengetahui produk yang tepat untuk kulit Anda bukanlah tugas yang mudah ketika ada banyak pilihan yang tersedia di pasar. Tapi jangan khawatir, topeng mudah dan cepat itu sangat berguna untuk melakukannya. Ambil alpukat matang dan mash tepat di mangkuk. Kemudian tambahkan 1 sendok makan oatmeal di dalamnya dan aduk lagi. Oleskan seluruh wajah Anda dan biarkan kering sepenuhnya. dry cleaning.

Masker Pelembab:

topeng yang luar biasa ini terbuat dari yoghurt dan alpukat dan sangat berguna selama musim dingin dan namanya menunjukkan bahwa itu adalah masker pelembab. Yang harus Anda lakukan adalah mengambil 1 sendok makan yogurt organik dan bercampur dengan alpukat tumbuk dan campuran seharusnya tidak ada benjolan. Oleskan ke seluruh wajah untuk menghindari area mata halus. Biarkan selama 10-15 menit dan kemudian bilas dengan air hangat.

Masker segel dan anti-jerawat:

topeng ini terbuat dari buah jeruk dan alpukat. Lemon memiliki sifat zat alami dan juga kaya akan vitamin C sangat efektif untuk mengontrol minyak dan jerawat bila digunakan dengan alpukat dan putih telur. Untuk membuat masker ini jatuh alpukat matang dan hancurkan dengan benar. Kocok putih telur sampai menjadi berbusa. Sekarang tambahkan dua sendok makan jus lemon segar ke dalam campuran dan gosokkan ke seluruh wajah Anda dan biarkan selama 20-25 menit. Kemudian cuci dengan air.

Untuk perawatan kulit yang lebih optimal dan mudah, gunakan Gluta Panacea mudah dan aman untuk perawatan lebih kulit anda.

Dapatkan di toko online terpercaya www.jagonyacantik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *