Harga HP Panasonic Eluga Ray, Spesifikasi, Smartphone 4G Responsive Disokong RAM 3 GB Desain Metal!

Harga Hp Android – Terkecuali Toshiba, satu diantara perusahaan yang datang dari Jepang yaitu Panasonic yang juga adalah perusahaan beroperasi di sektor elektronik. Sebagian piranti andalan mereka yaitu keperluan rumah tangga yang terbagi dalam Tv, Radio, Almari Es, AC serta ada banyak yang lain. Tetapi bersamaan perubahan tehnologi yang makin maju, Panasonic semakin berjaya untuk mengoleksi product smartphone. Sebagian piranti yang sudah didatangkan belum lama ini yaitu Panasonic Eluga Ray X.

Harga Smartphone Panasonic Eluga Ray X ada dengan support RAM 3 GB yang cukup responsible sekali. Manfaat melanjutkan kejayaan itu, perusahaan melaunching smartphone baru untuk keluarga yang sama yaitu Eluga Ray. Lihat namanya yang serupa, untuk penampilan pada umumnya juga tidak jauh tidak sama. Smartphone ini resmi launching serta bakal di luncurkan pada hari ini, tanggal 15 Mei 2017. Ada tiga warna cantik yang disuguhi yaitu gold, gray serta rose gold.

Pada hari serta tanggal yang sama ini Panasonic sudah luncurkan dua smartphone sekalian dengan yang satu bernama Panasonic P85. Smartphone itu lebih menyasar pada segmentasi kelas menengah bawah dengan harga terjangkau 1. 3 jutaan di India. Diluar itu support RAM juga terbagi dalam 2 GB, cuma saja kemampuan baterai yang dipakai yaitu 4000 mAh. Sedang sepintas smartphone Eluga Ray ini peluang bakal menyasar pada kelas menegah. Harga Smartphone Terbaru

Diliat dari koneksinya, Panasonic Eluga Ray yaitu smartphone 4G yang sudah mensupport kehadiran SIM ganda. Jadi pemakai tetaplah dapat menyematkan dua nomor tidak sama dalam satu piranti. Smartphone Panasonic ini ada dengan basis Android yang jalan memakai versus OS marshmallow, yang memberi keunggulan dan faedah sendiri. Sebagai satu diantara contoh dengan up-date Google ini yaitu Flex Storage.

Bila terlebih dulu untuk memindah aplikasi seperti game dsb dari memori internal ke microSD serta media memori eksternal lain dibutuhkan aplikasi pihak ketiga jadi mulai saat ini feature itu telah disiapkan atau diintergrasi dengan system operasi Android. Diluar itu juga ada modus Doze yang pada dasarnya berperan untuk menolong pengisian daya lebih cepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *