Alamat dan Lokasi Taman Narmada di Lombok Barat

Unanimocracy.comAlamat dan Lokasi Taman Narmada – Wisatawan asing umumnya lebih sukai datang untuk tahu histori Taman Narmada, sedang wisatawan lokal nikmati keindahan serta keasriannya. Umumnya orang-orang yang bertandang tidaklah terlalu tertarik dengan sejarahnya, tetapi nikmati kolam permandian Taman Narmada saja. Pengunjung paling banyak yaitu keluarga serta anak-anak.

Kunjungan ke Taman Narmada bakal begitu ramai, terkecuali pada hari Sabtu serta Minggu, juga pada hari-hari libur sekolah, hari raya serta libur yang lain. Bln. Maret hingga Mei, umumnya sepi karna waktu efisien sekolah. Demikian pula di bln. puasa, kunjungan turun. Sedang pada Bln. Juli hingga Agustus kunjungan bakal bertambah karna libur sekolah. Termasuk di bln. Desember.

Saat-saat libur seperti ini kunjungan bertambah tajam, 3-4 ribu satu minggu. Taman Narmada yang ada di dalam kota ini, tempatnya begitu gampang dijangkau serta relatif memiliki biaya murah meriah. Sekali masuk, pengunjung cuma mambayar tiket Rp 5. 000 untuk dewasa serta Rp 2. 000 untuk anak-anak. Cost rekreasi yang begitu terjangkau serta tempatnya di dalam kota ini, bikin Taman Narmada jadi tempat berwisata yang mengasyikkan. Murah meriah serta begitu terjangkau.

Alamat dan Lokasi Taman Narmada

Pengunjung bisa nikmati kenyamanan taman ini dengan leluasa. Cuma saat bakal berenang di kolam renang alami, harus membayar tiket masuk lagi Rp 5. 000. Cukup murah. Dalam tempat ini dapat ada taman serta air awet muda. Berikut satu diantara ciri khas Taman Narmada. Beberapa pengunjung umumnya membersihkan muka serta minum air awet muda yang diakui bisa bikin awet muda.

Di Taman Narmada, pengunjung tak perlu ribet membawa makanan dari tempat tinggal, karna warung-warung tradisional teratur rapi didalam areal taman. Di sana di jual makanan khas Lombok, seperti pelecing serta sate bulayak. Selain itu, di pintu keluar taman, beberapa penjual kaos khas Lombok terlebih dengan disain khas Taman Narmada juga dapat jadi satu diantara pilihan oleh-oleh terkecuali kerajinan khas Lombok yang lain. Baca Juga : Daftartiketmurah.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *