2018 BMW M550i xDrive Sedan Review Indonesia

2018 BMW M550i xDrive Sedan akan hadir dengan mesin TwinPower Turbo delapan silinder dengan bahan bakar bensin. Dengan konsumsi bahan bakar dalam l / 100 km: 9.1-8.9, dan emisi CO2 209–204 g/km. Mobil ini menggunakan suspensi Adaptif M lebih kecil 10 milimeter dari biasanya, kemudi yang telah dioptimalkan, dan rem M Sport yang disesuaikan dengan perlambatan maksimum.

2018 BMW M550i xDrive Sedan menawarkan Adaptive Mode dan Driving Experience Control dengan dua mode yaitu Comfort Standar, Eco Pro Mode, yang diarahkan pada efisiensi, dan Sport Mode (olahraga), yang memungkinkan berkendara lebih dinamis. Fungsi Adaptive Mode telah disesuaikan dengan Dynamic Damper Control, sehingga kemudi dan transmisi Steptronic lebih serasi ketika kendaraan dijalankan. Hasil reviews para ahli, yang dapat kamu baca di 2018 BMW M550i xDrive Sedan Review mobil ini merupakan salah satu tipe mobil yang diunggulkan untuk kelasnya

Desain Interior BMW M550i xDrive Sedan

Bagian interior 2018 BMW M550i xDrive Sedan menggunakan bahan terpilih dan kualitas sehingga menunjukan kesan premium, dengan tingkat kenyamanan tinggi untuk semua kursi. Bagian interior juga dilengkapai sistem suara surround Bowers & Wilkins Diamond yang memiliki suara berkualitas studio yang luar biasa untuk setiap kursi di dalam mobil dan disertai Paket Udara Ambient terdiri dari fungsi penyebaran wewangian dan fungsi ionisasi udara. Luar biasa bukan?

Sumber: Primary Car Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *