Kesehatan dari Green Coffee

Apa itu green coffee?

Lalu sebenarnya apa itu green coffee? Mengapa keberadaanya ini sangat dicari oleh banyak orang untuk kesehatan dan menurunkan berat badan? Jadi green coffee atau kopi hijau merupakan biji kopi yang belum dipanggang alias yang masih mentah. Jadi secara alamiah biji kopi itu berwarna hijau ya bukan hitam seperti yang anda ketahui biasanya. Biji kopi menjadi hitam karena mengalami proses pemanggangan. Manfaat green coffee ini dianggap lebih baik dibandingkan dengan biji kopi hitam.

Manfaat green coffee yang paling banyak disorot adalah karena mampu menurunkan berat badan secara signifikan dan aman. Memiliki bentuk tubuh yang ideal memang sangatlah menjadi impian bagi banyak orang baik itu kaum adam maupun kaum hawa. Dengan memiliki tubuh ideal dan terhindar dari kelebihan berat badan atau obesitas juga secara tidak langsung akan membuat anda akan terhindar dari beberapa resiko terkena penyakit yang serius seperti diabetes, penyakit jantung, stroke dan lainnya.
1. Membantu pembakaran lemak

Kandungan yang ada di dalam kopi hijau diantaranya adalah berbagai jenis mineral dan vitamin. Kandungan tersebut akan mampu membantu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga dapat melakukan proses pembakaran lemak lebih cepat dan ampuh dari biasanya. Hal ini terutama akan lebih optimal lagi jika anda membersamainya dengan olahraga yang tepat dan rutin.

2. Menekan rasa lapar

Manfaat lainnya dari kopi hijau untuk membantu menurunkan berat badan adalah dapat menekan rasa lapar. Dengan hal ini akan menguntungkan anda sehingga anda tidak makan terlalu banyak dan sering. Manfaat ini akan anda dapatkan juga saat anda menggunakan cara diet air putih untuk menurunkan berat badan.

3. Kaya antioksidan

Salah satu kandungan nutrisi yang banyak ditemukan di dalam biji kopi hijau ini adalah antioksidan dimana fungsi dari antioksidan ini adalah membantu mengganti sel baru yang terkena radikal bebas. Antioksidan juga akan membantu menjaga kadar gula darah sehingga mampu mencegah rusaknya atau matinya sel-sel kulit.

4. Meningkatkan metabolisme tubuh

Kandungan asam chlorogenat dalam kopi hijau ini akan diproduksi oleh tubuh sebagai antioksidan alami tubuh sehingga dengan antioksidan ini akan membantu meningkatkan sistem metabolisme tubuh anda. Jadi dengan mengonsumsi kopi hijau ini bukan hanya akan membuat lidah anda termanjakan dengan rasanya namun juga anda akan mendapatkan khasiatnya.

Olahan dari Green Coffee adalah Pelangsing Green Coffee Bean

Segera dapatkan di toko online terpercaya www.jagonyalangsing.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *