Cara Schedule Postingan Dengan Instamate

Anda yang sudah sadar pentingnya branding instagram dan sudah membeli tools instamate untuk branding instagram Anda baiknya Anda simak informasi cara schedule postingan dengan instamate.

Jika Anda masih belum sadar pentingnya branding instagram, baiknya Anda mantapkan hati dulu. Kalau sudah mantap baru Anda bisa memikirkan untuk membeli tools instamate untuk branding pasar bisnis Anda. Dengan segudang fitur yang ditawarkan tools instamate Anda akan semakin yakin dan semakin bisa lebih baik lagi ketika promosi bisnis di instagram. Akan semakin banyak juga orang yang percaya dengan produk Anda dengan instamate.

Mengenai bagaimana cara schedule postingan dengan instamate di akun instagram Anda disini kami berikan langkah – langkahnya. Berikut ini langkah – langkah sebagai cara schedule postingan dengan instamate yang perlu Anda lakukan yaitu :

  • Masuk pada tools instamate di browser Anda.
  • Pilih add account.
  • Setelah Anda masukkan akun instagram Anda, sekarang giliran Anda masuk pada menu search. Disini Anda bisa temukan hashtag yang tepat.
  • Pada menu discover, akan muncul kotak dialog “showing bla bla results for the goodquote”
  • Anda bisa masukkan quote terbaik untuk diposting di instagram atau Anda juga bisa schedule posting di waktu yang Anda inginkan.
  • Selanjutnya pilih post gambar yang Anda inginkan dan sudah Anda unggah. Klik tombol post, kotak dialog “awesome” akan muncul menandakan Anda sukses.

Dan tentu saja dengan cara ini Anda sudah bisa schedule postingan dengan menggunakan instamate. Untuk mendapatkan tools instamate ini Anda hanya perlu korbankan kocek sebesar $37 saja atau setara dengan 490 ribu rupiah. Nantinya Anda sudah bisa lakukan yang terbaik dengan akun instagram Anda untuk instamate review secara lengkap nantikan artikel kami berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *