Spesifikasi dan Harga Vivo Y25

Baru-baru ini Vivo mengeluarkan smartphone bertajuk Vivo Y25, Smartphone ini masuk dalam kategori smartphone budget yang bakal dibandrol dengan harga yang murah. Menurut harga handphone, mengusung layar IPS LCD capacitive touchscreen seluas 4,5 inci dengan kekayaan warna 16 megapiksel. Layar ini mampu menghasilkan resolusi 480 x 854 piksel dengan kerapatan 218 ppi. Meski pemakaian panel IPS LCD pada Vivo Y25 ini tidak teralu besar namun Vivo cukup sukses untuk membuat tampilan layar terlihat tajam.

Pada bagian dapur pacu Vivo Y25 dipersenjatai dengan chipset Mediatek MTK6580. Kinerja dari chipset ini juga dipadukan dengan prosesor Quad-core Cortex-A7 berkecepatan GHz sehingga performa yang dihasilkan Vivo Y25 cukup handal dikelasnya. Sektor ini juga dibekali dengan RAM 1 GB. Dengan kapasitas memori internal sebesar 16 GB. Kapasitas memori internal ini juga tentu menyediakan tambahan microSD berkapasitas maksimal 128 GB. Sehingga pengguna bisa menyimpan file-file pribadi berkapasitas besar pada spesifikasi Vivo Y25 ini.

Pada bagian fotografi Vivo Y25 menyematkan kamera pada bagian punggung dengan resolusi 5 megapiksel. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur autofocus untuk mempermudah penguncian fokus saat dipakai untuk memotret dan fitur LED Flash yang bakal mendukung pengambilan foto ditempat minim cahaya. Sementara untuk kamera dibagian depan di sematkan kamera beresolusi 2 megapiksel, meski resolusinya masih sangat rendah namun mampu menunjang aktivitas selfie dan video call.

Melihat dari komponen yang dimiliki Vivo Y25 ini masih tergolong sangat standar sehingga dipastikan kebutuhan daya memang tidak terlalu besar. Vivo Y25 mengandalkan baterai Lithium Ion berkapasitas 1.900 mAh untuk menyuplai daya bagi masing-masing komponen didalamnya. Meski komponen yang tersemat dalam spesifikasi Vivo Y25 ini tergolong standar namun fungsional. Vivo Y25 ini di bandrol dengan harga yang relatif murah yakni Rp 1.4 juta. Dengan harga yang relatif murah komponen-komponen yang dipakai tersebut mampu menjalankan fungsinya dengan baik sehingga tak bakal mengecewakan para pengguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *