Khasiat Sarang Burung Walet Untuk Kecantikan

Burung yang memiliki warna bulu hitam dan variasi abu-abu ini, juga bisa tinggal di gedung-gedung yang digunakan sebagai sarang buatan untuk mereka. Banyak orang mulai mengembangkan usaha ini dengan membangun sarang khusus untuk burung walet.

Produksi Air Liur Walet

Burung walet banyak ditemukan di beberapa daratan China, India, Amerika Utara, Eropa dan Indonesia. burung walet yang membuat sarang liar di pepohonan atau lumpur tidak bisa digunakan untuk produk obat tertentu. Produk sarang dari air liur walet yang bisa digunakan berasal dari burung walet khusus yang masuk gua-gua atau gedung. Download mp3

Air liur walet membentu jaring-jaring seperti sarang burung yang mengandung saliva lamina. Produksi air liur ini dilakukan oleh kelenjar saliva yang terletak pada bagian bawah lidah. Air liur yang baru saja keluar akan berbentuk cair kemudian akan mengeras setelah terkena udara. Semakin kering air liur walet maka harganya akan semakin mahal.

Berikut ini adalah berbagai jenis manfaatnya :

1. Sumber Mineral untuk Sistem Kekebalan Tubuh

Manfaat Air liur burung walet menjadi sumber mineral yang sangat lengkap seperti mineral kalium, natrium, kalsium dan berbagai sumber mineral lain. Fungsi dari setiap mineral ini sangat penting untuk tubuh karena bisa membantu tubuh membentuk sistem kekebalan alami dan mampu melawan penyakit. Mineral ini juga bisa membantu mempercepat pemulihan setelah sakit, termasuk untuk semua jenis penyakit.

2. Sumber Antioksidan

Air liur burung walet juga bisa bertindak sebagai agen manfaat antioksidan alami yang bisa mengatasi serangan radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas yang menyerang dalam tubuh bisa menyebabkan kerusakan sel, kanker dan juga penuaan dini yang lebih cepat.

3. Meningkatkan Nafsu Makan

Tubuh yang lelah karena pekerjaan atau akan sakit biasanya menyebabkan nafsu makan juga menurun. Nafsu makan yang menurun akan membuat tubuh menjadi lebih mudah terserang penyakit. Untuk mengatasi hal ini maka sangat disarankan untuk mengkonsumsi 12 gram air liur walet yang sudah dicampur dengan susu, atau dicampur dengan sup dari kaldu tulang sapi.

Untuk olahan sarang burung walet yang lebih berkhasiat gunakan Bio Gold Whitening Cream untuk kulit anda.

Beli di toko online terpercaya www.jagonyacantik.com, www.gojeklagu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *