Strategi Bermain Game Clash Royale

Saat pertarungan dimulai Anda memiliki empat kartu pertama, Anda harus memikirkan apakah akan langsung menyerang, atau menunggu lawan Anda melakukan melakukan penyerangan.
Secara umum strategi yang baik adalah menunggu Elixir penuh sebelum melakukan penyerangan. Maka itu semua tergantung pada kartu mana yang Anda miliki di deck Anda, dan apakah Anda berada dalam posisi untuk menyerang atau jika Anda lebih baik mempertahankannya.

 

Satu deck dasar yang telah gunakan untuk efek yang hebat adalah: Minion, Spear Goblin, Goblin, Arrows, Valkyrie, Giant, Musketeer, dan Skeleton Army. Ketika pertandingan dimulai, jika saya memiliki Giant, Goblin dan Spam Goblin atau Musketeer lebih baik menyerang lebih awal, saya cukup yakin untuk menyerang lebih awal, dan biasanya bisa menurunkan Tower crown pada saat pembukaan. Strategi yang saya temukan adalah bermain Giant, biarkan dia berjalan melintasi jembatan (mengambil fokus Arena Tower dan pasukan yang harus dilawan) kemudian segera menjatuhkan Goblin di belakangnya. Mereka akan tinggal di belakang Giant, sampai Giant berhenti di sebuah bangunan, dan kemudian berlari melewatinya untuk melompat menyerang. Tepat setelah menjatuhkan Goblin, saya akan melemparkan pasukan jarak jauh, dan kemudian mendorong maju untuk menyerang Tower, yang seharusnya sangat dilemahkan oleh Giant / Goblin.

 

Keuntungan dari deck dan strategi ini adalah saat Anda memainkan kartu kendali Giant, Goblin dan kartu pasukan jarak jauh Anda, Anda akan diputar melalui kedua deck Anda(Arrows, Valkyrie, Skeleton Army ). Anda juga berada dalam posisi untuk melawan jika mereka mencoba mengejar Tower crown Anda di sisi lain.

Strategi Bermain Game Clash Royale

Menggunakan aplikasi Chest Tracker
Jika Anda ingin bermain melalui permainan tanpa mengeluarkan uang sepeser pun, tapi juga ingin merencanakan kapan Anda akan menerima pertunjukan Giant, Magical and Super Magical Chests – ada aplikasi untuk itu! atau dengan Clash Royale Hack Tool.

 

Meskipun mungkin tampak acak, sebenarnya ada sebuah algoritma yang menentukan urutan Chests yang Anda terima. Setiap 240 Chest, Anda mendapatkan tiga Giant Chests, tiga Magical Chests, 54 Gold Chests dan 190 lainnya di Silver Chests.

 

Aplikasi Chest Tracker membantu Anda menentukan Chests mana yang akan datang berikutnya. Yang harus Anda lakukan adalah mendownload aplikasi dan kemudian menyelaraskan Chests Anda dengan app Chest Tracker. Hal ini paling baik dilakukan dengan menunggu sampai Anda menerima Chests Giant atau Magical dan kemudian menyinkronkan hitungan ke Chests itu. Bergantung pada berapa lama Anda telah bermain, mungkin akan sulit untuk mengetahui secara tepat di mana Anda berada dalam siklus ini, jadi app Chest Tracker Anda mungkin sedikit tidak bekerja, tapi itu tidak terlalu jarang terjadi.

 

Kartu terbaik dalam game ini adalah Mastercard
Anda benar-benar bisa memegang sendiri saat Anda mengerjakan jalan Anda melalui arena lebih awal, tapi jika Anda ingin menjadi salah satu yang terbaik di dunia dan bertempur di arena Legends, kemungkinan Anda harus mengeluarkan sebagian uang tunai UTAMA Untuk membeli Super Magical Chests. Karena percaya atau tidak, ada orang yang secara sah menghabiskan puluhan ribu dollar untuk game ini.

 

Jika anda tidak memiliki uang banyak untuk membeli item di game Clash royale, Anda masih bisa mendapatkan dari orang-orang dengan memeriksa tab TV Royale dan menonton beberapa pertandingan dari pemain Clash Royale yang sangat elit. Menonton pertandingan ini dapat memberi Anda beberapa wawasan tentang strategi baru, dan membantu Anda untuk lebih memahami cara menggunakan dan mempertahankan kartu Epic dan Legendary secara efektif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *