Syarat dan Ketentuan Menjadi Agen Sabuk Bonceng Oscas

Sabuk bonceng kini semakin banyak diminati oleh para orangtua yang ingin menjaga keselamatan serta keamanan sang buah hati saat berkendara menggunakan sepeda motor. Banyak kasus kecelakaan motor yang merenggut nyawa anak-anak salah satunya disebabkan karena kurangnya keamanan anak saat berkendara. Salah satu merk sabuk bonceng anak yang paling terkenal dan telah terbukti kualitasnya adalah sabuk bonceng Oscas.

Sabuk Bonceng
Syarat dan Ketentuan Menjadi Agen Sabuk Bonceng Oscas

Dengan mengutamakan kualitas serta kenyamanan dan keamanan anak-anak saat berkendara bersama orang tua, maka sabuk untuk membonceng ini memiliki peminat yang cukup banyak. Hal ini tentu saja membuka peluang bagi Anda yang ingin mencoba peruntungan dengan menjadi agen sabuk bonceng Oscas. Untuk menjadi agen ini Anda juga harus memperhatikan beberapa syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak produsen. Sebagai informasi berikut ini akan dijelaskan syarat dan ketentuan menjadi agen sabuk bonceng Oscas.

  1. Siapkanlah data diri Anda secara lengkap dimana data tersebut akan berisi informasi mengenai nama lengkap, alamat dan area pemasaran, nomor handphone atau telepon, alamat email dan pin BB.
  2. Selain itu untuk menjadi agen Anda harus melakukan pembelian produk pertama yaitu sebanyak minimal 2 lusin. Jumlah tersebut harus Anda lakukan dalam satu kali transaksi. Untuk pembelian berikutnya Anda bisa membeli minimal 1 lusin dalam satu kali transaksi.
  3. Untuk satu kali transaksi diberikan batas waktu 60 hari. Jika lebih dari jangka waktu tersebut dan dilakukan secara berturut-turut, maka pihak produsen akan menurunkan status Anda menjadi agen menjadi reseller.
  4. Untuk menjaga pemasaran agar tumbuh secara sehat dan tidak menimbulkan persaingan yang tidak sehat, maka pihak produsen juga melakukan proteksi geografis untuk pemasaran dengan memberikan jarak antar agen sejauh 20 km. Jarak tersebut didasarkan pula pada perbandingan populasi penduduk dengan luas wilayah. Oleh karena itu Anda juga harus siap jika sewaktu-waktu pihak produsen membatalkan permohonan menjadi agen.

Itulah penjelasan mengenai syarat dan ketentuan menjadi agen sabuk bonceng Oscas yang bisa menambah wawasan Anda. Setelah mengetahui syarat dan ketentuan di atas kini Anda bisa mempersiapkan segala persyaratan dan mematuhi ketentuan sehingga bisnis Anda nantinya bisa berjalan dengan lancar dan mudah untuk berkembang.

Lebih lengkap kunjungi http://sabukboncenganak.web.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *