Daun Bidara Sebagai Penangkal Jin Dan Sihir Yang Mengganggu Anda

Daun Bidara Sebagai Penangkal Jin Dan Sihir Yang Mengganggu Anda

Daun Bidara mempunyai kandungan zat antibiotik dan dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit yang salah satu contohnya adalah penyakit kangker, ambeien dan juga susah tidur. Daun Bidara juga dapat mempercantik dengan cara membuatnya menjadi lulur. Jadi manfaat Bidara dalam bidang kecantikan juga banyak sekali. Bahkan daun Bidara dapat mengurangi dampak kulit kering pada tubuh anda.

Dan daun Bidara mempunyai ciri ciri Pohon Bidara biasanya mempunyai struktur seperti pohon biasa, mempunyai daun yang berbentuk bulat atau elips dan berukuran kecil. Pada permukaan daun Bidara bertekstur mengkilap dan pada daun terlihat jelas jari jari daun. Daun Bidara adalah salah satu organ dari pohon Bidara yang paling ampuh mengobati karena mengandung zat antibiotik di dalam nya. Daun Bidara juga bisa di jadikan lulur kulit dan lain sebagainya.

Selain daun pohon Bidara juga mempunyai Batang , Batang atau tangkai Bidara mempunyai duri duri kecil yang ada di bagian bagian tangkainya. Sedangkan pada bunga Bidara mempunyai warna putih dan memiliki bulu bulu yang halus. Bunga Bidara biasanya mekar pada bulan Juni agustus , pada saat bunga mekar akan mengeluarkan bau yang wangi. Sedangkan pada buah Bidara berbentuk bulat dan bertekstur keras. Buah Bidara biasanya masak atau matang pada bulan September Desember pada saat buah masak buah akan mempunyai tekstur yang lunak dan rasa buahnya akan terasa kecut atau masam. Jika anda mempunyai gangguan dari sihir atau jin, anda bisa menggunakan daun Bidara untuk di minum setiap hari secara rutin agar terhindar dari gangguan jin dan sihir yang menyerang. Dengan merebus daun Bidara anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan selain mengusir jin dan sihir juga bisa membuat badan anda sehat.

artikel selanjutnya : jual daun bidara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *