Fasilitas Yang Ada di Pulau Payung

Pulau Payung ini berasal dari kepulauan seribu. Istilah tidung merupakan salah satu dari gugusan kepulauan seribu. Pulau ini juga masih dalam wilayah di DKI Jakarta. Tak heran jika pulau ini menjadi salah satu alternatif wisata selain di ancol. Pulau Payung ini terbagi menjadi dua kelompok pulau yakni, Pulau Payung Besar dan Pulau Payung Kecil. Pulau Payung Besar merupakan salah satu pulau terbesar diantara pulau-pulau lain di kepulauan seribu. Sedangkan Pulau Payung Kecil tidak berpenghuni. Nah, lalu apa saja fasilitas di Pulau Payung tersebut?

Di Pulau Payung kepulauan seribu tersebut anda bisa melakukan kegiatan seperti bersepeda mengelilingi pulau, pantai dan menyusuri jembatan cinta. Anda bisa menyewa sepeda dengan harga Rp. 15.000 per hari, jadi anda bisa puas mengelilingi pulau tersebut. Tentunya aktivitas bersepeda ini adalah aktivitas yang menyenangkan sekaligus sebagai sarana membugarkan tubuh yang letih. Selai bersepeda anda juga bisa melakukan snorkling. Snorkling merupakan kegiatan yang tepat dilakukan di pantai Tidung. Bagi anda yang memiliki hobi snorkling anda akan menikmati airnya yang jernih membuat kita dapat melihat aneka makhluk hidup yang ada di bawah air beserat terumbu karang yang ada. Anda dapat menyewa peralatan snorkling dengan harga Rp 35.000,-. Untuk menikmati pemandangan yang lebih indah, Anda dapat menyewa perahu agar dapat mencapai beberapa spot bawah laut yang indah.

Jika anda ingin berlibur ke pulau payung, kami sarankan anda menggunakan jasa wisata PanoramaPulauTidung.com. Karena dari sekian banyak jasa wisata, jasa wisata milik pak khaidir tersebut dijamin sangat bagus dan memiliki penginapan yang sangat nyaman. Jadi jangan salah pillih paket wisata pulau payung untuk liburan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *