Persik Kediri Cukur Persiwa 3 Gol Tanpa Balas

Pelatih persik kediri gusnul yakin. Mengaku pelatihan e-s-q yang diberikan psikolog sangat memberi dampak positif terhadap anak asuhnya sehingga ia yakin akan meraih tiga point penuh saat menjamu persiwa wamena.

Menurut gusnul yakin semua pemain persiwa yang memasuki daerah pertahan persik harus diwaspadai karena persiwa memiliki pemain yang diatas rata rata . Tetapi ia optimis pelatihan adanya pelatihan e-s-q telah memberi semangat pemainnya luar biasa untuk mengalahkan persiwa wamena.

Sementara tim persiwa wamena telah datang lebih awal di kediri sejak hari senin lalu. Persiwa wamena dijadwalkan latihan di stadion brawijaya pada sabtu sore.

Persik kediri membantai persiwa wamena tiga gol tanpa balas dalam lanjutan liga super indonesia di stadion brawijaya kediri. Dalam laga ini saktiwan sinaga yang bermain impresif memborong semua gol persik ke gawang persiwa wamena. Tambahan tiga poin membuat posisi persik naik ke peringkat 10 papan tengah l-s-i.

Dihadapan ribuan persik mania yang memadati stadion brawijaya persik kediri yang memakai kostum putih kuning mendominasi jalannya pertandingan melawan persiwa wamena lanjutan liga super indonesia l-s-i.

Pertandingan berjalan lima menit persik telah mengancam gawang persiwa melalui heading saktiawan sinaga namun bola masih melambung di atas mistar gawang.

Persik tidak membutuhkan waktu lama untuk menciptakan gol berawal dari kesalahan pemain belakang persiwa saktiawan sinaga yang lepas dari kawalan berhasil memperdayai kiper gery mendagi kedudukan berubah 1-0 untuk persik.

Persiwa yang ingin mencuri poin membalas melalui serangan habel satya namun kesigapan kiper persik herman batak berhasil menghalau bola hingga turun minum kedudukan tetap 1-0.

Dominasi persik kediri berlanjut hingga babak kedua berbagai peluang diciptakan dan akhirnya menit 55 sakti kembali menambah kemenangan persik menjadi 2-0.

Persiwa yang tertinggal 2 gol berusaha memperkecil kekalahan namun keasyikan menyerang persiwa justru kembali kemasukan gol ketiga yang diciptakan saktiwana sinaga memanfaatkan umpan tarik patricio morales hingga pertadingan berakhir kedudukan tidak berubah dengan kemenangan persik 3-0.

Tambahan tiga poin membuat persik kediri naik ke posisi 10 dibawah persiwa wamena yang berada di posisi 9 liga super indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *