Daftar Harga Susu Bayi Formula Di Alfamart

Daftar Harga Susu Bayi Formula Di Alfamart
Daftar Harga Susu Bayi Formula Di Alfamart

Daftar Harga Susu Bayi Formula – Memilih susu yang baik bagi buah hati tentu harus dengan maksimal karena terkadang susu yang bagus buat bayi tidak cocok kenapa tidak cocok, biasanya si bayi enggan meminum itu susu formula namun sebaliknya dengan harga susu bayi yang murah malahan si bayi sangat menikmatinya, namun artian murah disini bukanlah susu yang tidak lengkap gizi kebutuhan si bayi, karena pihak produsen pun tahu akan kebutuhan nutrisi dan gizi pengganti ASI ibunya yang tidak ada. Karena tidak semuanya Ibu mempunyai ASI yang berlimpah di sebabkan dengan beberapa hal, nah untuk itu para ibu punya pilihan dengan memberikan susu formula buat bayi, untuk menunjang pertumbuhannya jadi pilihlah sesuai selera si bayi.

Sekarang banyak pilihan susu formula buat bayi beragam merek dan pastinya lengkap dengan kebutuhan nutrisi dan gizi serta vitamin, dan di olah menggunakan teknologi yang canggih. Sebagai referensi buat para ibu yang akan membeli susu pengganti ASI kami disini akan berbagi mengenai Harga Susu Bayi dari semua merk yang ada di pasaran, untuk itu silahkan anda cek dulu sebelum berencana belanja susu bayi yang bagus tapi murah, berikut informasi lengkapnya yang berhasil kami rangkum dalam sebuah table untuk memudahkan anda dalam memilih harga susu bayi yang bagus mulai dari 0 sampai 6 bulan dan seterusnya.

Bagi Anda yang bergantung pada susu formula untuk asupan gizi sang bayi, bersiaplah merogoh kocek lebih dalam. Pasalnya, empat bulan terakhir, harga susu terus melambung. Sejumlah pedagang menuturkan, harga susu naik secara bertahap tiap dua bulan sekali. Kenaikan harga susu itu rata-rata mencapai 10 sampai 20 persen.

Adapun beberapa merek susu yang harganya naik antara lain, Dancow 400 gram dari Rp 26 ribu menjadi Rp 33.500. Susu Frisian Flag 300 gram dari Rp 20 ribu naik jadi Rp 23 ribu. SGM 600 gram dari harga semula Rp 36 ribu jadi Rp 41 ribu. Enfapro 400 gram semula Rp 75 ribu merangkak naik Rp 83 ribu. Chil Scholl Platinum 400 gram juga ikut naik dari Rp 66 ribu menjadi Rp 71 ribu.

Kenaikan harga susu formula tak berhenti sampai di situ. Rencananya pekan depan harga sejumlah merek susu bayi akan naik lagi. Sebagian ibu yang memiliki bayi berharap harga susu tidak terus meninggi.

Sebenarnya, paling aman adalah memberikan air susu ibu atau ASI kepada sang buah hati hingga minimal usia dua tahun. Selain itu, berikan pula makanan padat yang kaya gizi selepas ASI eksklusif. Dengan begitu, Anda tidak terlalu bergantung pada susu formula.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *