Lemari Pakaian Kayu Jati Mebel Jepara

Lemari Pakaian Kayu Jati Mebel Jepara

Lemari Pakaian Kayu Jati Mebel Jepara
Lemari Pakaian Kayu Jati Mebel Jepara

ukuran serta contoh terlihat dalam almari baju.

Kesempatan ini kita juga akan mengulas tentang ukuran standard almari baju, sisi bagian umum dalam satu almari juga contoh gambar almari.

Pertama, ukuranĀ Lemari Pakaian Jati

Panjang almari.

Ukuran panjang almari terkadang dihitung berdasarkan jumlah pintu, umpamanya almari 2 pintu, almari 3 pintu, almari 4 pintu dst.

Perlu untuk diketahui juga ukuran standard pintu almari dengan system buka umum/engsel sekitar pada 50cm sampai 60cm. Kadang-kadang dapat kurang dari 50cm karna menguber ukuran ruang umpamanya. Dari sini dapat kita prediksikan untuk panjang almari 2 pintu yakni 100cm sampai 120cm.
Almari 3 pintu 150cm sampai 180cm, dst.

Beda perihal bila kita juga akan memakai pintu dengan jenis geser/sliding jadi lebih lebar semakin lebih stabil saat pintu di geser. Ukuran minimum untuk daun pintu almari yaitu 55cm sampai 60cm serta dapat di perlebar sampai maksimum ukuran triplek/ponsell yaitu 120cm. Jadi bila kita juga akan memakai pintu jenis geser ini, jadi almari dengan panjang 240cm dapat kita buat jadi 2 pintu saja.

LebarĀ Lemari Mebel Jepara

Untuk ukuran lebar atau kedalaman lemari
Standard yang umum dipakai yaitu 60cm.
Untuk ruang yang relatif kecil dapat pula dikurangi jadi sekitaran 45cm, cuma saja butuh diperhitungkan dengan ukuran lebih kecil umum punya pengaruh di bagian gantungan pakaian yang terkadang di bagian lengannya jadi terlipat saat pintu almari ditutup.

Lemari Pakaian Kayu Jati Mebel Jepara
Lemari Pakaian Kayu Jati Mebel Jepara

Tinggi almari.

Tinggi almari standard sekitar pada 180cm sampai 200cm. Bila diinginkan dapat pula di buat almari 2 susun atau di buat full plafon. Dengan gampang 2 susun ini pastinya ruangan penyimpanan jadi semakin banyak.
Ukuran almari full plafon umumnya mempunyai ketinggian 300cm, tetapi untuk jenis perumahan terbaru dapat mempunyai ketinggian 330 sampai 350cm.

Sisi sisi Lemari Pakaian Kayu Jati Mebel Jepara

Almari pada umumnya yaitu tempat yang disiapkan untuk menaruh baju, mempunyai sisi bagian salah satunya :

Laci laci/drawer. Umumnya ada di dalam almari sisi bawah atau dapat pula di bagian tengah almari. Terkadang laci ini ada pula yang didesain tanpa ada tertutup pintu almari.

Ambalan atau rack rak yakni sisi yang umum digunakan untuk menaruh lipatan lipatan baju. Jarak antar ambalan ini umumnya sekitaran 40cm.

Gantungan atau hanger baju. Gantungan pakaian ini umum dipakai untuk menggantung baju panjang/dress maupun baju pendek.

Tersebut kami tunjukkan juga contoh gambar design bersama terlihat pembagian dalam almari di produk Mebel Jepara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *