Sarang Lebah Bikin Kesel Dirusak Warga Nganjuk

Menurut andik salah seorang pelaku warga sudah kesal dengan keberadaan sarang lebah di kampungnya mereka sudah memperingatkan kepada pemilik untuk pindah namun tidak pernah digubris selain menganggu kebun mangga lebah juga sering masuk ke rumah warga dan menyengat anak-anak kecil yang sedang bermain.

Guna pemeriksaan lebih lanjut kini 20 pelaku pengrusakan berikut barang bukti tiga botol minyak tanah diamankan di polres nganjuk.

Sugeng mardi purnomo 35 tahun warga siwalan kerto selatan wonocolo surabya residivis spesialis pencuri truk kemarin siang diringkus satuan reskrim Polres nganjuk jawa timur di jalan raya ngawi.

Petugas terpaksa menghadiahi timah panas di kaki kanannya karena berusaha kabur saat ditangkap. Saat diseret sugeng berjalan tertatih-tatih sambil merintih menahan sakit dikakinya akibat ditembus peluru. Ia juga terus tertunduk malu ketika Diperiksa sugeng ditangkap atas laporan efendi warga surabaya karena membawa kabur truknya.

Menurut kepala bagian operasional reskrim polres nganjuk iptu dasiyanto peristiwa itu bermula ketika sugeng yang mengaku kenal dengan doni teman efendi menghampirinya di pabrik gula pesantren kediri saat efendi hendak mengangkut gula.

Sugeng kemudian merayu dengan cara mengajak pesta minuman keras di lokalisasi guyangan nganjuk plus ditawari tidur dengan psk tanpa curiga efendi langsung mengangguk tanda setuju.

Saat efendi tengah mabuk asmara dikamar dengan seorang p-s-k sugeng meminjam kunci truk dengan alasan untuk menyimpan uang di truk tersebut kemudian dengan leluasa sugeng membawa kabur truk milik efendi.

Setelah melakukan koordinasi dengan pihak polres ngawi sugeng berhasil diringkus saat truk nopol l 7340 l yang ditumpanginya melintas di jalan raya ngawi karena berusaha melarikan diri saat ditangkap terpaksa polisi menembak kakinya.

Sementara itu sugeng residivis spesialis pencuri truk ini mengaku telah 12 kali melakukan pencurian diberbagai wilayah di jawa. Diantaranya di kendal dan kudus jawa tengah juga di jember jawa timur.

Dasianto menambahkan dalam menjalankan aksinya sugeng bersama 4 temanya yang saat ini masih buron. Pelaku yang kini mendekam di tahanan mapolres nganjuk dikenai pasal 378 tentang penipuan dan diancam hukuman penjara empat tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *