Model Potongan Rambut Pendek Pria Terbaru

Rambut merupakan salah satu bagian tubuh yang menunjang penampilan. Terutama bagi para perempuan, rambut sangatlah penting artinya. Untuk itu, tidak heran jika banyak perempuan berlomba-lomba membuat rambutnya terlihat seindah mungkin.

Namun nyatanya bukan hanya perempuan yang peduli dengan rambutnya, bahkan pria juga demikian. Meski tidak seperti perempuan yang melakukan beragam perawatan, pria lebih simpel dalam urusan rambut. Umumnya mereka hanya menjaga agar rambutna tetap bersih. Selain itu, mereka juga selalu update mengenai model potongan rambut pendek pria yang sedang populer saat ini dan gaya rambut pendek pria yang sesuai dengan bentuk wajah mereka.

Bagi anda para pria yang sedang bingung memilih model rambut, yuk cek model potongan rambut pendek pria terbaru dibawah ini!

  • Undercut merupakan model rambut yang populer di tahun 2017 ini. Model rambut undercut adalah model rambut yang bagian bawahnya dicukur habis dan dibagian atas dibiarkan panjang. Agar lebih rapi, rambut disisir ke belakang dan diberi pomade agar tetap rapi.
  • Pampodour adalah salah satu model rambut yang populer. Sebenarnya model rambut ini mirip seperti model rambut undercut yang membedakan adalah, model rambut pompadour menggunakan layer dibagian bawah rambut dan dibagian atas rambut dibiarkan memanjang agar bisa dibentuk menjadi jambul.
  • Untuk anda yang punya wajah bulat, anda bisa mencoba model rambut spiky hair. Model rambut ini adalah model rambut yang bagian samping dan belakang rambut dibuat tipis, sedangkan dibagian atas sedikit dipanjangkan agar bisa dibentuk spike.
  • Terakhir anda bisa menggunakan model rambut slick back hair. Untuk menerapkan model rambut ini, anda harus memiliki rambut yang gondrong bagian atas dan pendek dibagian samping. Untuk menatanya, anda menggunakan pomade. Caranya terapkan sedikit wax atau pomade, lalu ratakan. Kemudian tata rambut ke samping atau kebelakang.

Bagi anda yang sedang berencana mengganti model rambut, apa pun model yang anda pilih, pastikan saja model rambut tersebut cocok dengan bentuk wajah anda agar hasilnya terlihat bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *