5 Alasan Wanita Berselingkuh Dan Cara Menghadapinya

alasan mengapa wanita berselingkuhAlasan wanita berselingkuh-Selingkuh bukanlah hanya milik kamu lelaki saja, akan tetapi wanitapun banyak melakukan perselingkuhan walaupun presentasinya lenih sedikit dibandingkan dengan pria. Berdasarkan hasil survey di kota besar di indonesia yang ada adalah 14 % untuk istri dan 22% dilakukan oleh suami.

Dari data yang ada dan fenomena yang terjadi mengapa wanita berani berselingkuh? untuk apa wanita berselingkuh? maka kali ini admin memeberikan dan menyimpulkan 5 alasan wanita berselingkuh yang akan kami uraikan dibawah ini

1. balas dendam akibat sumai pernah menyakitinya
hati siapa yang tidak merasa sakit ketika orang yang dicintainya melakukan perselingkuhan hal ini pun yang dirasakan oleh korban perselingkuhan .karena hal inilah banyak salah satu penyebab alasan wanita berselingkuh.

2. mencari yang terbaik
sudah menjadi resiko ketika wanita mempunya wajah cantik pastilah banyak disukai dan menjadi rebutan para pria,hal inilah yang mendasari alasan wanita berselingkuh.hal ini dilakukan untuk memikirkan masa depan wanita kelak.

3. Rasa bosan yang melanda
bukan hanya laki laki saja yang terkadang merasa bosan wanitapun juga nerasakannya. apalagi ketika hubungannya bersifat monotan dan ketika ada laki laki yag tidak membosankan otomatis menjadi alternatif bagi para wanita mengapa mereka berselingkuh.

4. Merasa tak dihargai atau tak dianggap
Dalam sebuah konteks keluarga terkadang keputusan hanya diambil oleh senbekllah pihak hal inilah yang terkadang membuat sakit hati para istri dimana mereka merasa tidak dianggap dan tidak dihargai lagi keberadaannya.
5.Masalah ekonomi
masalah pelik yang terjadi dalam sebvuah rumah tangga adalah ekonomi yang mana dari ddata yang terjadi dilapangan membuktikan bahwasannya masalah ekonomi menjadi alasan pertama wanita berselingkuh. hal ini tidak bisa diingkari mana ada wanita yang tahan ketika suami tidak menafkahi dan tidak bekekerja untuk mencari nafkah untuk seorang istri. apabila  anda mempunya masalah keuangan anda kunjungi kerenmas.com dan cari avant personal loans yang membahas keuangan pribadi anda.

Tips menghadapi wanita yang berselingkuh

Beberpa hal yang bisa anda lakukan ketika wanita melakukan perselingkuhan adalah
1.meminta istri untuk tidak melakukan perselingkuhan lagi
2 memaafkan segala kesalahannya dan membuka lembaran baru
3.berintropeksi diri barangkali semua kesalahan istri atau pasangan anda disebabkan karena kesalahan anda sendiri
4.menceraikannya. hal ini adalah alternatif dan cara terakhir apabila tidak ada lagi cara yang terbaik untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga. pikirkanlah nasib dan mental semua anak apabila cara terkhir menjadi keputusan akhir.

demikianlah beberapa alasan wanita berselingkuh dan tips menghadapi  wanita berselingkuh,kiranya semua hal ini menjadi informasi yang berguna yang bisa mendewasalkan diri kita dan pasangan kita untuk selalu berintropeksi diri agar kehidupan yang akan datang bisa lebih bahagia mawaddah warahmah.amien

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *