TV Online Live Score TV One – Hasil Persela vs Barito Putera

hariantv.com – Persela miliki ambisi besar untuk tutup liga 1 putaran pertama dengan hasil gemilang. Memanfatkan main dihadapan pendukungnya, Herry Kiswanto pelatih Persela Lamongan menyebutkan kalau skuad asuhannya juga akan tampak menyerang. Menurut bekas arsitek PSS Sleman itu kemenangan di minggu paling akhir putaran pertama juga akan menaikkan motivasi pasukan laskar Joko Tingkir masuk putaran ke-2 liga 1.

“Kini, kami juga akan main di kandang sendiri. Kami juga akan main menyerang. Pertandingan melawan Barito Putera saya perkiraan juga akan berimbang serta menarik, ” kata Herkis sapaan akrab Herry Kiswanto.

Kubu tamu tidak ingin kalah. Meskipun juga akan kehilangan sebagian pemain pilar tetapi kondisi ini dapat diatasi. Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago menyebutkan persiapan skuad Laskar Antasari telah maksimum serta siap bertanding. Terlebih pemain yang membela Indonesia di timnas U-22 pada kwalifikasi Piala Asia telah kembali. Mereka siap di turunkan setiap saat untuk membela Barito.

“Kondisi itu tidak kurangi kesiapan kami untuk memberi tampilan yang maksimum. Empat pemain kami yang terlebih dulu di panggil menguatkan Timnas Indonesia telah kembali, ” tutur Jacksen yang sempat juga melatih Persipura Jayapura.

Kemauan kuat juga dilontarkan oleh pemain Barito Putera, Dandi Maulana. Menurut dia melawan Persela diputaran paling akhir, Barito juga akan habis-habisan. Tujuan tiga point mesti dicapai untuk tutup pertandingan paling akhir putaran pertama liga 1.

“Laga melawan Persela yaitu pertandingan paling akhir kami di putaran I. Kami siap memberi tampilan paling baik serta berkemauan untuk mencetak kemenangan, ” katanya.

Persela sekarang ini ada diperingkat 13 klassemen sesaat liga 1 dengan keseluruhan 21 point, sedang Barito Putera mempunyai tempat tambah baik yaitu diperingkat 8 klassemen dengan keseluruhan 24 point.Pertandingan lainnya bisa ditonton di web TV Online Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *