Derita Gadis Blitar Mantan TKW Bikin Haru

Derita Gadis Blitar Mantan TKW Bikin Haru. Berbagai bentuk siksaan dialami sriati. Mulai dari disiram air panas disundut dengan alat penggorengan yang dipanasi sampai gigi dan kuku jari tangannya dilepas paksa oleh majikan. Bahkan di beberapa bagian tubuh yang lain seperti punggung dan telapak kaki diseterika selama disiksa itu pula putri pasangan miswan dan tamiyem tetap dipaksa menjalani pekerjaan rumah tangga.

Karena tak kuasa menahan siksaan majikan sriati yang sejak bekerja selama 11 bulan tidak digaji akhirnya meminta dipulangkan sang majikan memaksa sriani menghubungi keluarganya di blitar untuk meminta uang sebesar 50 juta rupiah sebagai pengganti uang majikan yang hilang.

Dengan susah payah keluarga sriati harus mengumpulkan uang tebusan sebesar 50 juta itu dari hasil menjual ternak dan hutang ke beberapa tetangga.

Setelah uang tebusan dibayarkan melalui salah seorang kerabat yang juga bekerja di taiwan hari minggu 22 mei lalu sriati tiba di indonesia dengan membawa penderitaan akibat siksaan majikannya.

Bahkan gaji selama bekerja di taiwan pun tidak diperolehnya sama sekali. Majikannya beralasan uang tebusan 50 juta rupiah dan gaji sriati selama bekerja belum cukup sebagai pengganti uang yang hilang.

Sriati kini dalam perawatan intensif rumah sakit mardi waluyo blitar berharap kondisinya segera pulih sriati bertekat akan menuntut keadilan atas tragedi penyiksaan yang menimpa dirinya ke pihak-pihak yang terkait dengan keberangkatannya ke taiwan.

Tiga dari enam tersangka pemerkosa gadis di bawah umur kemarin akhirnya berhasil dibekuk oleh petugas mapolsek ponggok blitar jawa timur. Kini ketiganya langsung dijebloskan penjara polsek ponggok blitar.

pelaku yang diringkus adalah nur rahman 19 tahun warga ngampel candirejo blitar domir 20 tahun dan antok 20 tahun keduanya warga bacem ponggok blitar. Sedangkan ketiga tersangka lainnya berhasil kabur dan masih dalam pengejaran.

Dihadapan polisi tersangka nur rahman alias gandek mengakui telah memperkosa nur pujiana gadis yang masih berusia 14 tahun warga malirang ponggok blitar. Bahkan gandek cs mengaku memperkosa bocah lulusan sd itu dengan cara bergantian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *