Obat Kanker Serviks dengan Daun Cermai

Obat Kanker Serviks dengan Daun Cermai

Obat Kanker Serviks dengan Daun Cermai – Tanaman ceremai atau cerme merupakan salah satu jenis tanaman dimana buahnya ini sering digunakan sebagai manisan dan minuman penyegar. Buah Ceremai ini memiliki bentuk yang kecil-kecil, dan berwarna kuning keputihan serta tumbuh menggerombol di batang. Daging buah ceremai ini mempunyai rasa yang sangat asam hal ini membuktikan bahwa buah ceremai mengandung vitam c yang cukup tinggi.

Namun, perlu anda ketahui dibalik rasa buahnya yang asam dan sering digunakan sebagai bahan manisan atau minuman segar. Ternyata daun dari tanaman ini memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan pengobatan berbagai jenis penyakit. Daun ceremai terbukti mampu mengatasi penyakit dari mulai yang akut bahkan hingga kanker sekalipun.

Akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan bahwa daun dari tanaman yang memiliki buah cukup asam ini mampu mengatasi dan mengobati masalah kanker. Hal ini dibuktikan dengan adanya kandungan kimia pada daun ceremai yang di percaya mampu membunuh dan mencegah pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh termasuk kanker serviks.

Pengobatan kanker serviks dengan menggunakan daun ceremai ini bahkan dinilai lebih efektif dan aman di bandingkan dengan kemoterapi. Karena, penggunaan bahan alami daun ceremei ini tidak akan menimbulkan efek samping apapun bahkan terbukti lebih berkhasiat.

Untuk memanfaatkan kandungan yang ada dalam daun ceremai sebagai obat kanker serviks bisa dengan mengkonsumsi langsung dengan menjadikannya sebagai lalapan untuk makan. Tetapi, jika anda tidak suka cara ini maka anda bisa mengolah daun ceremai dan membuatnya dalam bentuk ramuan.

Berikut ini adalah cara membuat ramuan dari daun ceremai untuk obat kanker serviks :

  • Sediakan beberapa helai daun ceremai yang masih berwarna hijau muda atau pada bagian pucuknya, setidaknya satu genggaman tangan
  • Cuci semua daun hingga benar-benar bersih
  • Kemudian rebus daun dengan menggunbakan 4 gelas air
  • Tunggu hingga air mendidih dan tersisa setengahnya saja
  • Setelah menididih saring untuk memisahkan daun dan air rebusan
  • Konsumsi air rebusan dalam keadaan dingin secara rutin untuk menyembuhkan kanker

Jika anda mengkonsumsi ramuan daun ceremai secara rutin maka bukan hanya mendapatkan kesembuhan dari kanker saja. Tetapi, sistem kekebalan tubuh akan meningkat dan anda tidak akan mudah terkena serangan penyakit.

Sumber : http://www.beritaharianmu.com/2-tanaman-herbal-obat-kanker-serviks/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *