Tips Makeup Agar Anda Tetap Terlihat Cantik Walau Menggunakan Kacamata Minus

Untuk Anda yang harus tampil dengan kacamata minus setiap harinya, serta makeup yang seharusnya menyenangkan dapat berubah menjadi suatu tantangan. Di satu sisi Anda ingin tampil lebih cantik, namun di sisi lain, Anda mengira bahwa makeup tidak akan berguna jika tertutup dengan kacamatamu. Sebenarnya itu semua hanyalah omong kosong. Cewek berkacamata pun akan tampil lebihh cantik dengan makeup, asalkan mengetahui makeup seperti apa yang cocok dengan kaamata Anda. Berikut ulasan lengkapnya.

Jangan takut untuk menggunakan maskara. Karena anda dapat memilih maskara yang waterproof dan berkualitas unggul yang tidak akan meninggalkan noda hitam pada frame kacamata Anda. Pastikan juga bahwa maskara yang sudah Anda gunakan kering dengan sempurna pada mata Anda supaya mengurangi risiko dengan adanya noda hitam tersebut. Selain itu dalam menghasilkan look yang serasi, pastikan anda menggunakan eyeliner dengan ketebalan yang pas dengan tebalnya bingkai pada kacamata anda. Jika bingkai yang anda gunakan tebal, maka gunakan eyeliner yang lebih tebal pada kedua mata anda. Jika tipis, maka cukup sapukan garis tipis pula untuk kelopak mata anda.

Agar wajah Anda yang menggunakan kacamata minus tidak melulu terlihat sangat pucat, maka cobalah sapukan perona pipi yang akan membuat wajah Ada merona dan terlihat lebih fresh. Sapukan tipis-tipis sja dengan warna-warna yang terlihat soft seperti warna merah muda dan warna peach

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *