Apa itu “Teh Detox” dan Apakah Ini Sebenarnya Bekerja?

“Teh Detox.”
Anda mungkin pernah mendengar ungkapan ini lebih dari sekali dalam satu tahun terakhir. Cara menurunkan berat badan ini adalah menyapu negara, dengan semua orang dari selebriti favorit Anda – ke kolega Anda – membanjiri umpan Instagram Anda dengan foto merek teh detoks favorit mereka. Mengapa tren seperti itu populer? Triple T

Nah, iklan tersebut mengklaim bahwa detox ini (atau “teatox” -es) akan membantu Anda kehilangan mana saja dari 6-12 lbs hanya dalam dua minggu. Siapa yang tidak ingin menurunkan berat badan dengan cepat dan mudah hanya dari minum teh dua kali sehari? Ini benar-benar terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, dan ini semacam.

Apa itu Detoks Teh?

Mungkin ada ratusan merek detoks teh yang bisa Anda beli; Skinny Mint, SkinnyMe Tea, Fit Tea, Skinny Tea, AmazeTea, dll. Saya mencoba sebuah merek Australia bernama Thin Tea, kebanyakan karena ulasannya, bahan-bahan alami, dan harganya.

Dasar-dasar kebanyakan detoks teh teh sama: situs web akan memberi Anda pilihan untuk membeli detoksifikasi 14 hari atau 28 hari. Detoks ini terdiri dari sebungkus teh daun lepas (biasanya satu bungkus pagi dan satu untuk malam), yang Anda konsumsi sendiri dan minum satu atau dua kali sehari. Teh seharusnya membersihkan dan mendetoksifikasi tubuh Anda, memberi Anda energi, meningkatkan metabolisme, mengurangi kembung, membantu dengan kulit Anda dan, tentu saja, membantu Anda menurunkan berat badan.

Teh itu sendiri terdiri dari campuran bumbu dan rempah-rempah. Bahan teh teh Thin Tea mengandung adas, daun jelatang, daun marshmallow, akar dandelion, dan juniper berry. Teh malam hari mengandung peppermint organik, daun zaitun, daun dandelion, daun hawthorn & bunga, akar coleus, apel organik, kayu manis organik, dan akar jahe.

Harap berhati-hati saat membeli teh detoks karena beberapa orang sebenarnya mengandung obat pencahar. Ini bisa berbahaya bagi tubuh Anda karena alasan yang jelas. Jauhi teh yang mengandung senna, khususnya, kecuali Anda menginginkan efek samping yang buruk.

Tempat Membeli Teh Detoks dan Berapa Biayanya

Sejauh yang saya tahu, detox teh ini hanya dijual secara online. Saya belum pernah menemukannya di toko makanan kesehatan atau apoteker, tapi mungkin Anda bisa menemukannya di tempat umum. Namun, yang dibutuhkan hanyalah pencarian Google untuk “teh tipis” atau “detoks teh” dan Anda akan melihat jutaan hasil untuk situs yang membelinya.

Biayanya bervariasi dari satu situs ke website lainnya. Teh Tipis menghabiskan biaya $ 34,95 (AUD) untuk detoksifikasi 14-hari, dan 28 hari berkisar antara $ 50- $ 60. Anda dapat dengan mudah menemukan kupon untuk situs secara online (atau jika Anda menekan tombol “kembali” di tengah checkout Anda, situs ini akan membantu Anda memberikan kupon diskon 20% jika Anda menyelesaikan transaksi), dan setelah Anda membuat Pembelian pertama Anda, Thin Tea mengirimkan kupon dengan frekuensi dua mingguan.

Perlu diingat bahwa Anda juga perlu membeli beberapa “alat” untuk mengikuti pengalaman detoksifikasi teh Anda; Yaitu, saringan teh jika Anda belum memilikinya (Anda mungkin bisa menemukannya seharga $ 2-5 di toko-toko seperti Target, Kmart, atau Wal-Mart / Big W), dan mungkin sekaleng teh jika Anda tidak menginginkannya. Untuk menjaga teh Anda di tas kunci zip.

Hati-hati saat membeli teh secara online; Penelitian perusahaan yang Anda beli dari- coba cari ulasan di situs selain situs mereka, dan jika mungkin, belilah dari perusahaan yang Anda kenal telah mencoba dan sukses. Sebagai bioskop telah menjadi lebih populer, ada juga situs scam, yang hanya mengambil uang Anda dan tidak pernah mengirimi Anda teh apapun, atau hanya mengirimi Anda sesuatu yang sebenarnya bukan detoksifikasi teh sama sekali. Salah satu perusahaan yang awalnya saya anggap terlihat bagus di halaman mereka, tapi ketika saya melihat Facebook mereka, ada beberapa posting dari pelanggan yang tidak puas yang sama sekali tidak pernah menerima teh mereka. Lakukan penelitian Anda sebelum memasukkan rincian kartu kredit Anda!

Bagaimana The Tea Detox Bekerja

Begitu Anda sudah bisa memilih teh detox pilihan Anda dan saringan teh lepas, saatnya untuk menyalakan dot Anda!

Detoks teh Tipis bekerja cukup sederhana. Di pagi hari, Anda menyeduh secangkir air panas, lalu masukkan 1 sendok teh daun “Detox Blend” yang kendur (teh pagi) ke dalam saringan dan diamkan selama 3-5 menit. Lalu lepaskan saringan dan nikmati tehnya. Sepanjang hari, Anda mengkonsumsi makanan normal, meskipun mematuhi “diet” khusus yang digariskan di situs Teh Tipis (yang merupakan diet rendah kalori / rendah karbohidrat sederhana, namun lebih pada itu sedikit kemudian …). Anda juga perlu berolahraga setengah jam di beberapa titik dalam sehari. Kemudian, di malam hari, Anda melakukan hal yang sama dengan “Fat Burn Blend” (teh malam hari), meski Anda perlu mengonsumsi teh ini sebelum makan malam.

Ulangi siklus untuk 14 atau 28 hari berikutnya dan perhatikan lemak yang terbakar segera.

Tentu, ini semua terdengar luar biasa di atas kertas – tapi, Anda mungkin pernah membaca ini bertanya-tanya apakah Teh Tipis atau detoksifikasi teh ini benar-benar bekerja. Setelah melakukan detoksifikasi teh Thin 14 hari, saya dapat mengatakan: iya, saya memang menurunkan berat badan. Tapi apakah teh Thin benar-benar melakukan sesuatu yang ajaib seperti klaim situsnya? Tidak terlalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *